Tanah dijual di Kec. Komodo Manggarai NTT

Tanah dijual di Kec. Komodo Manggarai NTT

Deskripsi Properti : Tanah dijual

Lokasi tanah ini terletak di tepi jalan yang sudah di aspal. Jalan ini merupakan salah satu jalan ke arah Bandara. Sebagai salah satu petunjuk, lokasi tanah yang dijual terletak lebih kurang 260 m dari Kantor Perum Bulog Labuan Bajo. Dekat dengan Bandara International Komodo, tidak jauh dengan rumah jabatan Bupati dan rumah Wakil Bupati. Akses jalan sudah diaspal, mobil bisa masuk, lokasi tanah mudah diakses.

Lokasi tanah yang dijual cocok untuk membangun Hotel, penginapan, Home Stay, ruko atau tempat usaha lainnya. Luasan tanah yang ditawarkan cocok untuk pengembangan usaha yang tidak memerlukan lokasi yang luas namun tetap memberikan keuntungan yang maksimal. Lokasi strategis berada ditepi jalan, dekat dengan lokasi pekantoran dan fasilitas umum lainnya.

Mempertimbangkan perkembangan di wilayah ini, properti yang ditawarkan dapat dijadikan sebagai instrumen investasi jangka menengah atau jangka panjang. Merupakan investasi yang akan memberikan keuntungan dimasa datang jika melihat perkembangan pembangunan yang ada serta dukungan pemerintah untuk mejadikan daerah ini menjadi kawasan daerah tujuan wisata.

Tanah dijual di Kec. Komodo Manggarai NTT

Spesifikasi dan Detail Properti
Luas Tanah         : 4.860 m2
Status Sertifikat : Hak Milik
Kondisi Lahan    : Tanah Kosong, dekat perkantoran, arah ke Bandara

Lokasi Tanah yang dijual :
Kelurahan Wae Kelambu Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur

Harga Tanah yang dijual :

Harga tanah yang ditawarkan: Rp 900.000,- ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) permeter persegi. Harga masih bisa Nego (nego tipis). Peminat serius tanpa perantara, pembeli langsung bertemu pemilik.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Dian A. Yudianto
CP : 0852 5349 8888 (WA)
0821 4478 1888 (Telkomsel)
0858 5932 8888 (Indosat)
*) Maaf, tidak melayani SMS

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *