Tanah Dijual di Naibonat Kabupaten Kupang NTT

Tanah Dijual di Naibonat Kabupaten Kupang NTT

Tanah Dijual di Naibonat Kabupaten Kupang NTT, Tanah yang dijual berada didekat jalan Timor Raya Naibonat berjarak -/+ 1,5 km dari jalan Timor Raya. Saat ini tanah yang ditawarkan dimanfaatkan sebagai tanah kebun dengan tanaman yang ditanam sebagian besar adalah tanaman pisang.

Untuk mencapai lokasi tanah tersebut, memiliki akses jalan yang memadai dan sementara ini jalan menuju ke lokasi dimaksud sedang dilakukan pengerjaan pengaspalan.

Tanah yang dijual berada tidak jauh dengan lokasi perkantoran, sekolah dan sarana umum lainnya. Memiliki prospek perkembangan investasi yang menjanjikan di masa depan karena lokasi yang ditawarkan berada di diseberang jalan lokasi Kantor Kabupaten Kupang.
Tanah Dijual di Naibonat Kabupaten Kupang NTT, cocok untuk dikembangkan sebagai areal perkebunan, tanaman sayuran atau usaha pertanian lainnya. Namun demikian dengan mempertimbangkan lokasi tanah yang tidak jauh dari Kantor Kabupaten dan kantor lainnya, tidak menutup kemungkinan dimasa yang akan datang investasi ini merupakan lokasi yang akan berkembang menjadi sentra perekonomian/ perdagangan.

Luas Tanah dan Harga :                                                                                                                             Luas lahan 8 Ha, Tanah telah bersertifikat hak milik (SHM)
Harga Nett. : Rp 100.000.- (Seratus ribu rupiah) permeter persegi

Lokasi Tanah yang dijual :                                                                                                                       Dekat Jalan Timor Raya Naibonat Kabupaten Kupang  Nusa Tenggara Timur.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Dian A. Yudianto (Agent Property)
CP : 0852-5349-8888/0821-4478-1888 (T-sel)

Tanah Dijual di Naibonat Kabupaten Kupang NTTTanah Dijual di Naibonat Kabupaten Kupang NTTTanah Dijual di Naibonat Kabupaten Kupang NTT

Simpan

Simpan

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *